LightBlog

Friday, February 2, 2018

CARA DAFTAR MEMBUAT REFERRAL IDN

SISTEM REFFERAL

Peluang bisnis usaha tanpa modal yang diberikan oleh WWW.SINDIKATQQ.COM dengan BONUS 20% komisi setiap minggunya. Keuntungan bisnis anda untuk meraih untung hingga puluhan juta rupiah!!

Tugas anda disini adalah hanya mendaftarkan orang-orang yang ingin bermain poker online di SINDIKATQQ.COM setelah itu anda hanya tinggal mengecek keuntungan anda yang dapat dilihat secara online kapanpun dan dimanapun.

CONTOH REFERRAL IDN :

1.

Perhatikan contoh gambar diatas. untuk server IDN, Setelah membuat akun dan login, silahkan klik pada menu REFERRAL kemudian klik bagian daftar yang ada di bawahnya , di menu ini nantinya kamu akan menemukan kode referral yang sudah otomatis di buat setelah kamu login. pada menu ini kamu bisa langsung bantu daftarkan temanmu, atau bisa juga hanya mengambil kode referral yang kamu punya untuk di sebarkan.

2.

SEBARKAN

Setelah mengetahui kode/link referral anda, sekarang saatnya disebarkan. Untuk apa? jika tidak di sebarkan tentunya tidak ada yang tahu dan tidak ada yang akan daftar pakai kode referral anda.
Lalu kemana mesti disebarkan? Ada banyak tempat untuk menyebarkan secara langsung maupun tidak langsung. Berikut adalah beberapa cara praktis dan efektif untuk memperbanyak referral anda.

*Sebarkan melalui broadcast BBM. ini tentunya kalau kamu punya lingkungan pecinta game poker online di kontak bbm mu, Ajak kawan-kawanmu main di situs poker online,dengan mengunakan link referralmu.

*Sebarkan di facebook,twitter,youtube dan akun sosial lainnya yang kamu punya

*Sebarkan di forum-forum yang biasa kamu kunjungi.

*yang paling efektif adalah dengan membuat blog-blog poker. Semangkin banyak blog yang kamu miliki , maka kesempatanmu untuk mendapat downline tentunya akan semakin banyak.

*Ajak secara langsung, misalnya pada saat kamu bermain di warnet atau di rumah.

#link Daftar :
https://bit.ly/2RZgWcK

No comments:

Post a Comment

BICARA BERITA | AGEN POKER | AGEN DOMINO | BANDARQQ | POKER ONLINE