LightBlog

Tuesday, December 26, 2017

PENGGANTIAN WILLIAN PACHECO JUGA DARI BRASIL



Persija Jakarta temukan pengganti Willian Pacheco. Uniknya sang pemain juga berasal dari Brasil dan namanya adalah Jaimerson da Silva Xavier.

Bek 27 tahun itu sudah mengikuti latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.
 Meski belum mendapatkan kontrak resmi, Jaimerson tetap antusias dengan kesempatannya ini.

"Senang bisa datang ke Jakarta. Saya tahu Persija dari berita-berita dan Youtube. Ini adalah tim yang bagus dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini," kata Jaimerson.

"Saya sudah mendengar tentang dia (Pachecho) dan saya menghadapinya dengan santai. Bahkan, saya bisa katakan lebih baik dari dia," tegas sang pemain.

Sejauh ini jajaran pelatih Persija masih memantau kondisi fisik Jaimerson. Bila nantinya oke, ia akan langsung dikontrak oleh manajemen tim.

"Dia sudah main di banyak klub bagus. Mudah-mudahan dia akan menjadi bagian dari Persija," kata Stefano 'Teco' Cugurra selaku pelatih tim.

"Namun sebelumnya, dia harus lolos tes medis dulu. Fisik saya rasa tidak ada masalah. Nanti tinggal papernya. Jika tidak ada masalah, dia akan dikontrak," pungkasnya.



No comments:

Post a Comment

BICARA BERITA | AGEN POKER | AGEN DOMINO | BANDARQQ | POKER ONLINE