LightBlog

Wednesday, December 27, 2017

6 manfaat bagi perempuan yang memiliki rambut panjang. Berikut ini manfaatnya!


CeritanakalXX_Mungkin bagi sebagian perempuan punya rambut panjang suka bikin ribet, mulai dari perawatan hingga rambut rontok sering bikin pusing kepala. Tapi mulai sekarang tak perlu khawatir deh!
Yah.. walaupun ribet, tapi semua itu pasti akan terbayar dengan 6 manfaat bagi perempuan yang memiliki rambut panjang. Berikut ini manfaatnya!

1. Tak Perlu Lagi Takut Kedinginan
Terlihat lucu, ya tertawalah! Tapi serius, rambut panjang itu bisa bikin kulit kepala jadi terasa hangat. Tak hanya kulit kepala, bahkan seluruh tubuh juga loh! Memang sih, rambut panjang suka bikin gerah, tapi kan masih bisa diikat. So, enaklah punya rambut panjang.

2. Bisa Tampil Beda Tiap Hari
Untuk perempuan yang memiliki rambut panjang. Udah deh, jangan takut kehabisan gaya. Karena rambut panjang udah punya banyak banget gaya yang bisa diterapkan setiap hari agar tampil beda. Nggak perlu pusing, cek aja di Mbah Google. Dijamin penampilan makin kece.
3. Nggak Usah Sering Dicuci
Lah.. Nggak salah tuh? Kan rambut panjang harus sering-sering dicuci? Tenang! Jangan salah, memang rambut panjang ternyata nggak perlu sering-sering dicuci kok.

Alasannya, minyak yang ada di kulit kepala bakal lebih lama bikin rambut jadi lepek. Tapi tergantung sih, kalau seharian kerjaannya lari-lari ya harus dicuci.

4. Jelas! Banyak Cowok Pasti Suka
Nah ini mungkin yang paling disukai dan menjadi tujuan utama para wanita. Ya sih, memang kebanyakan cowok itu lebih suka dengan cewek yang punya rambut panjang. Jadi kalau udah lama jomblo, coba deh panjangin rambutmu.

5. Menutupi Jenong
Hehe pastilah, banyak tuh diluar sana para wanita yang punya rambut panjang karena takut kelihatan jenongnya. Apalagi jika orang tua sering komentari soal jidat yang kayak lapangan bola haha. So pasti, jika punya rambut panjang bakal bisa tuh untuk tutupin jenongnya dan tampil PD lagi.

6. Terlihat Anggun dan Cantik
Sudah pasti lah ya! Cewek atau wanita yang berambut panjang tuh emang terlihat anggun dan cantik. Tak heran lah jika cowok banyak yang suka dengan cewek yang punya rambut panjang dan terawat.


Gimana? Cocok nggak? Cobain deh mulai sekarang!

LINK DAFTAR : goo.gl/xmzSTF       

No comments:

Post a Comment

BICARA BERITA | AGEN POKER | AGEN DOMINO | BANDARQQ | POKER ONLINE