LightBlog

Sunday, December 31, 2017

MEMEK KU DIENTOTI KAKAK IPARKU



CERITANAKALXX.ada waktu itu suamiku mendapatkan tugas kantornya sekitar 1 bulan di kota lain. Malam kemarinnya akupun berdebat dengan suamiku, dan berkata aku pingin ikut karena 1 bulan itu bukan waktu yang sebentar, dan biar tetap bisa menampung pejunya dalam memeku karena aku sudah kepingin punya anak. Oleh karena dia sedang sibuk dalam mempersiapkan barang-barangnya untuk keberangkatan dan sudah tiga minggu aku tidak mendapatkan jatah dari suamiku. Cerita Selingkuh Sama Kakak Ipar

Suamiku mencoba untuk menenangkan saya dengan imingan bakal membawakan aku oleh-oleh dari Inggris. Meski demikian, saya tetap merasa kecewa berat tak di kasih ikut. Malamnya, aku minta do kentotii sama suamiku, tapi karena dia gak tahan lama, baru sebentar saja sudah ngecrot pejunya kedalam memek saya.

Seperti biasanya kalau sudah ngecrott, suamiku langsung tidur. Padahal aku mengharapkan kenikmatan dari kontol suamiku. Tapi aku tahu bahwa suamiku payah banget kalau soal ngentot memek ku, dan akhirnya memek ku cuma jadi tempat penampungan sperma saja. Karena gak bisa tahan lama ngasah kontolnya di dalam memek ku.

Paginya setelah suami ku berangkat ke bandara, saya pun menyiapkan makanan pagi hanya untuk kakak iparku saja yang di mintain tolong oleh suamiku buat temanin aku selama dia menjalankan tugas kantornya.

Sesudah semua makanan siap terhidang di meja makan, aku pun memanggil kakak ipar ku. "Mas, sarapan mas,,,". Aku memanggilnya sambil membuka pintu kamarnya untuk melihat kedalam, dan ternyata kakak iparku masih dalam keadaan tidur hanya dengan memakai celana dalam.

Melihat keadaan itu, nafsuku pun melonjak lagi melihat pemandangan indah tersebut. Tubuhnya yang kekar, dan dadanya bidang hanya di balut celana dalam yang kelihatan jelas kontolnya yang besar dan panjang. Sepertinya kontolnya sudah tengang sekali. Dan tanpa ku sadari aku mendesah tersenyum, "hhmmm andainya mas menjadi suamiku, bakal ku entot tubuh gagahnya ini".

Walaupun hanya berbisik dengan bunyi suara yang lemah tapi kagetnya aku taunya dia bisa mendengar ucapanku. Kakak iparku pun membuka mata dan terlihat sumringah menataplku. "Kenapa Syntia, kamu belum puas dientotin oleh suami kamu?".

Mendengar perkataan itu, pipiku pun merona merah dan muka ku tersipu-sipu malu seperti anak sekolah paracan. Tapi aku berusaha untuk bisa menguasai situasi lalu berkata " Makan yuk mas, takut nanti masakn Syntia jadi dingin", kataku sembari berjalan mengoyangkan pantat besarku untuk sedikit menggoda kakak iparku sambil terus keluar kamar kakak iparku.

Tapi kakak iparku kog tidak muncul, setelah beberapa lama aku menunggunya di meja makan. Sementara itu nafsu entotku makin meninggi memikirkan dan juga membayangkan kontol yang besar dan panjang itu masuk kedalam memek imutku.

"Mas", aku kembali memanggil kakak iparku, dan dia rupanya masih sedangt tiduran terlentang sambil tangannya mengelus-elus kontolnya dari luar celana dalamnya

No comments:

Post a Comment

BICARA BERITA | AGEN POKER | AGEN DOMINO | BANDARQQ | POKER ONLINE